Sabtu, 28/11/2020 02:45 WIB

Houssem Aouar Masih Bermimpi Berlaga di Liga Inggris

Gelandang Lyon , Houssem Aouar, masih bermimpi untuk bermain di Liga Premier suatu hari nanti.

Gelandang Lyon, Houssem Aouar

Jakarta, Jurnas.com - Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, gelandang Lyon , Houssem Aouar, masih bermimpi untuk bermain di Liga Premier suatu hari nanti.

Orang Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal sepanjang musim panas, tetapi dengan tawaran tim London Utara itu seharusnya segera datang, Aouar tetap di Lyon, di mana ia membanggakan dua gol dan satu assist di musim Ligue 1 saat ini.

Meskipun gagal dalam mengejar Aouar pada musim panas, Arsenal memperkuat opsi lini tengah mereka dengan merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid, tetapi Romano mengklaim bahwa The Gunners masih bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan Aouar karena keinginannya untuk bermain di papan atas Inggris.

"Aouar jatuh cinta dengan Liga Premier, jadi mari kita lihat apa yang akan diputuskan Arsenal," katanya dilansir Sportmole, Minggu (08/11).

"Apa yang saya katakan adalah bahwa Arsenal sedang mencari pemain seperti ini. Mereka melihat [pada] Aouar, mereka sekarang sedang mempertimbangkan situasi Dominik Szoboszlai," tambahnya.

"Situasinya adalah bahwa Arsenal [telah] mengikuti Szoboszlai selama tahun. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi pada musim panas atau Januari mendatang, tetapi Arsenal mengikuti pemain itu."

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa agen Szoboszlai telah mengonfirmasi ketertarikan Arsenal pada pria RB Salzburg, yang dikontrak klubnya hingga 2022, sedangkan kesepakatan Aouar di Lyon akan berakhir pada 2023.

TAGS : Liga Inggris Houssem Aouar Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :