Kamis, 21/01/2021 21:15 WIB

Isco Tertarik Gabung Everton

Penyerang Real Madrid Isco dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Everton dengan status pinjaman pada Januari mendatang.
 

Isco (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid Isco dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Everton dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat lima penampilan La Liga untuk Los Blancos musim ini tetapi hanya bermain dua kali dan menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Huesca di liga pada Sabtu Malam.

Ada spekulasi seputar masa depan pemain Spanyol itu dalam beberapa pekan terakhir, dan menurut The Mirror, dia ingin bergabung dengan mantan manajer Carlo Ancelotti di Everton.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Madrid terbuka untuk meminjamkan playmaker tersebut pada Januari, asalkan tim yang membawanya siap untuk berkomitmen untuk kesepakatan permanen musim panas mendatang.

Isco diduga tertarik mengikuti mantan rekan setimnya di Madrid James Rodriguez ke Goodison Park, meskipun The Toffees harus setuju untuk menutupi gajinya selama masa pinjaman sebelum membayar sekitar £ 18 juta untuk membuat kesepakatan itu permanen pada akhir musim 2020- 21.

Pemenang Liga Champions empat kali itu telah mencetak 51 gol dan memberikan 54 assist dalam 312 penampilan untuk timnya saat ini sejak tiba dari Malaga pada musim panas 2013 silam.

TAGS : Real Madrid Info Transfer Isco Klub Everton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :