Minggu, 29/11/2020 23:05 WIB

Peter Crouch Sebut Tottenham Berpeluang Juara Liga Inggris

Mantan striker Tottenham Peter Crouch yakin tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang bagus untuk memenangi Liga Premier musim ini.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Tottenham Peter Crouch yakin tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang bagus untuk memenangi Liga Premier musim ini.

"Ini (Liga Inggris) adalah liga yang gila dan rasanya siapa pun bisa mengalahkan siapa pun saat ini," kata Crouch, dilansir Sportmole, Rabu (28/10).

"Bisakah Tottenham memenangkannya? Saya tidak yakin tapi saya pikir mereka punya peluang bagus seperti tim lainnya."

Ini merupakan pembukaan yang gila untuk kampanye 2020/21 dengan hanya lima poin yang memisahkan 14 tim teratas setelah enam pertandingan dan sepertinya ini akan menjadi perburuan gelar terbuka lebar.

Spurs telah melihat salah satu tim yang lebih baik sejauh ini, dengan Harry Kane dan Son Heung-min jadi penyerang yang mematikan saat ini dan, meskipun Crouch menganggap Liverpool dan Manchester City masih favorit, dia pikir klub lamanya akan ada di sana.

"Saya akan mengatakan City dan Liverpool tidak sekuat mereka dan tim lain menjadi lebih kuat," katanya.

"Ini pasti ada hubungannya dengan fans yang tidak mendukung, yang menyebabkan beberapa hasil aneh dan banyak gol. Liga akan diperebutkan," tambahnya.

"City dan Liverpool harus menjadi favorit hanya karena mereka menjadi tim terkuat selama tiga tahun terakhir."

TAGS : Peter Crouch Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :