Kamis, 03/12/2020 18:13 WIB

Casemiro Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Real Madrid secara mengejutkan kembali gagal meraih tiga poin di Liga Champions usai ditahan imbang 2-2 Monchengladbach

Casemiro bersama Sergio Ramos

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid secara mengejutkan kembali gagal meraih tiga poin di Liga Champions usai ditahan imbang 2-2 Monchengladbach, Rabu (28/10) dini hari.

Dalam laga tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal satu gol di babak pertama setelah M. Thuram mencatatkan gol di menit ke-33.

Di babak kedua, klub asal Jerman itu kembali menggandakan kedudukan, lagi-lagi lewat M.Thuram yang mencetak gol keduanya di menit 57. Alhasil, Madrid tertinggal dua gol.

Usai tertinggal dua gol, raksasa LaLiga mencoba menekan lawannya, yang akhirnya berbuah hasil. Benzema mampu memperkecil ketertinggalan di menit 87, yang membuat akor menjadi 2-1.

Casemiro akhirnya menjadi pahlawan bagi Blaugrana usai mencetak gol di menit tambahan babak kedua, yang sekaligus menghindarkan El-Real dari kekalahan kedua di UCL musim ini.

Hasil tersebut membuat Madrid kini bertengger di posisi keempat grup B Liga Champions dengan satu poin. Sementara Monchengladbach di posisi kedua dengan dua poin.

Shaktar Donesk masih memimpin klasemen sementara grup B dengan empat poin. Dan Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

TAGS : Real Madrid Liga Champions Gelandang Casemiro Karim Benzema Monchengladbach Club




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :