Rabu, 02/12/2020 00:32 WIB

First Media Hadirkan GMS Channel

Channel tersebut dapat diakses mulai 1 November 2020 pada layanan cable TV First Media dengan kualitas HD (channel #389) dan SD (channel #86).

Ilustrasi seseorang menonton televisi (Foto: UPI.com)

Jakarta, Jurnas.com - PT Link Net Tbk, dengan brand First Media, akan merilis GMS Channel yang menayangkan program rohani Kristen. Channel tersebut dapat diakses mulai 1 November 2020 pada layanan cable TV First Media dengan kualitas HD (channel #389) dan SD (channel #86).

GMS Channel merupakan channel TV khusus yang menayangkan program dan kegiatan ibadah Gereja Mawar Sharon di bawah kepemimpinan Pastor Philip Mantofa. Jadwal tayangnya penuh selama 24 jam setiap hari untuk mendukung kebutuhan ibadah keluarga Indonesia.

Pastor Philip Mantofa merupakan seorang Pendeta Kristen yang telah memberikan pelayanan di Gereja Mawar Sharon sejak 1998. Hingga kini, Gereja Mawar Sharon mengalami perkembangan pesat dengan 60.000 jemaat yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sampai ke negara Asia Tenggara lain dan Sydney, Australia.

“Kami merasa senang dan diberkati dapat bekerja sama dengan Gereja Mawar Sharon untuk menayangkan program-program rohani yang diharapkan menjadi berkat bagi pelanggan dan membawa kemuliaan bagi Tuhan,” ujar Presiden Direktur dan CEO Link Net Marlo Budiman, dalam keterangannya, Senin (26/10).

Menurut dia, kerja sama tersebut First Media jalin sejalan dengan komitmen untuk terus menghadirkan konten-konten lokal yang berkualitas bagi seluruh pelanggan.

Sementara itu, Pastor Philip Mantofa mengungkapkan, hubungan kerja sama dengan First Media lahir dalam tuntunan Tuhan dengan maksud dan tujuan yang mulia, yaitu agar keselamatan serta pengharapan mencapai setiap hati pemirsanya.

Menurut dia, sebuah kebanggaan bagi Gereja Mawar Sharon untuk bermitra dengan First Media, perusahaan penyedia layanan cable TV terdepan di Indonesia, dalam meluncurkan channel TV khusus bagi berita damai sejahtera.

“Nantikan lawatan kasih melalui program-program kami di GMS Channel yang akan mulai mengudara awal November mendatang,” ungkap Mantofa.

Program rohani yang ada di GMS Channel di antaranya program Saat Teduh Bersama Philip Mantofa, yaitu program saat indah bersama Tuhan dalam doa dan firman yang dibawakan oleh Pastor Philip Mantofa, disertai dengan kesaksian dan doa.

Kemudian, ada Eaglekidz, atau program ibadah khusus bagi anak usia mulai satu hingga 14 tahun, Army of God yang ditujukan bagi anak muda, serta A Moment of Worship, program yang menayangkan nyanyian puji-pujian (praise and worship).

Sementara itu, beberapa channel religi yang telah tersedia di layanan cable TV First Media di antaranya untuk Kristen dan Katolik, yakni Light (HD channel #392), Reformed 21 (SD channel #21), Kairos (SD channel #23), EWTN (SD channel #29), TBN Asia (SD channel #61), dan Shine (SD channel #87).

Selain itu, First Media juga mempunyai channel religi untuk umat Muslim, yakni Citra Muslim (HD channel #410), TV9 (SD channel #44), dan Al Quran Al Kareem (SD channel #47).

Kehadiran GMS Channel diyakini akan semakin memperkaya program-program rohani dan menambah pilihan channel berkualitas pada layanan First Media bagi pelanggan.

“Kami berharap, berbagai program rohani dari channel religi yang dihadirkan dapat memotivasi seluruh pelanggan untuk lebih dekat dengan Tuhan serta mendukung kegiatan ibadah keluarga Indonesia selama di rumah,” tutup Marlo.

TAGS : First Media GMS Channel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :