Jum'at, 04/12/2020 20:59 WIB

Modric Sebut Dirinya Terlalu Tua untuk Kembali ke Tottenham

Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui bahwa dirinya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham Hotspur,

Gelandang Real Madrid dan Kroasia, Luka Modric memenangkan Ballon d`Or 2018.

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui bahwa dirinya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham Hotspur, klub yang pernah membesarkan nama pemain asal Kroasia tersebut.

"Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham. Saya masih memiliki satu tahun tersisa di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi," kata Modric, dilansir Sportmole, Senin (26/10).

Pemain berusia 35 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke London Utara selama jendela transfer musim panas pada saat Los Blancos ingin mengurangi tagihan gaji mereka.

Sementara pemain internasional Kroasia itu tetap di Bernabeu, spekulasi terus berlanjut mengenai masa depannya karena kontraknya akan berakhir pada musim panas.

Meskipun pemain veteran itu telah mengindikasikan bahwa dia ingin memperpanjang karirnya, sehingga ia mengesampingkan untuk kembali ke Liga Premier.

“Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami raih musim ini," ujar Modric.

"Setelah itu saya akan duduk untuk berbicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang cocok untuk semua orang. Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang terjadi tidak akan ada masalah."

Modric menjadi salah satu bintang Spurs antara 2008 dan 2012 sebelum hijrah ke Bernabeau dengan nilai transfer £ 33 juta.

TAGS : Luka Modric Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :