Jum'at, 04/12/2020 09:48 WIB

Sergio Ramos Masuk Radar Juve dan PSG

Juventus dan Paris Saint-Germain dilakabarkan mengawasi situasi kontrak Sergio Ramos di Real Madrid, dengan kemungkinan pindah di akhir musim.

Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Jakarta, Juventus - Juventus dan Paris Saint-Germain dilakabarkan mengawasi situasi kontrak Sergio Ramos di Real Madrid, dengan kemungkinan pindah di akhir musim.

Kapten Los Blancos saat ini akan habis kontraknya musim panas mendatang dan hanya dua bulan lagi untuk dapat membuka pembicaraan dengan klub asing mengenai transfer bebas.

Diskusi tentang perpanjangan kontrak pemain berusia 34 tahun itu sejauh ini tidak menghasilkan apa-apa, yang berarti bahwa dia akan mengakhiri 16 tahun hubungannya dengan Madrid pada 2021 mendatang.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa dua kelas berat Eropa lainnya siap untuk merekrut pemain internasional Spanyol 175 kali itu, dengan Juventus dan PSG mengawasi situasi tersebut.

Ramos diketahui ingin memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Spanyol, tetapi Madrid diperkirakan akan menjalani perombakan skuad besar-besaran mereka musim panas mendatang.

Kapten Los Blancos telah bermain 655 kali untuk Madrid dan hanya terpaut dua gol untuk mencapai 100 gol sebagai bek.

Ramos telah membantu Madrid meraih lima gelar La liga dan empat Liga Champions selama waktunya di Bernabeu.

TAGS : Sergio Ramos Klub Juventus Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :