Kamis, 03/12/2020 17:16 WIB

Lampard Tunjuk Mendy Jadi Kiper Utama Chelsea

Pelatih Utama Chelsea, Frank Lampard mengakui Edouard Mendy sudah menjadi kiper pilihan utama The Blues musim ini.

Penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Utama Chelsea, Frank Lampard mengakui Edouard Mendy sudah menjadi kiper pilihan utama The Blues musim ini.

Mantan kiper Rennes membantu the Blues mengamankan hasil imbang tanpa gol pertama Lampard saat bos Chelsea pada pertandingan Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Kiper Senegal Mendy mengatasi masalah paha untuk memulai pertandingan pembuka Grup E di Stamford Bridge, yang membuat Lampard senang dengan bentuk timnya yang lebih kuat.

Ditanya apakah Mendy sudah menjadi kiper nomor satu Chelsea, Lampard berkata: "Saat ini ya; dia sudah menunjukkan kualitasnya."

"Cara dia bermain, dia bermain sangat baik, itu sudah dua kali clean sheet untuknya. Saat ini dia (nomor satu) tapi itu selalu diperebutkan. Tapi cara dia bermain saya sangat senang," katanya dilansir Sportmole.

"Kami membuat banyak keputusan bagus malam ini, jadi ini tempat yang sangat bagus bagi kami untuk membangun. Saya pikir ini hasil yang positif. Clean sheet adalah masalah besar bagi kami."

Kepa Arrizabalaga yang sedang tidak dalam performa terbaiknya turun ke bangku cadangan saat Mendy kembali setelah melewati hasil imbang 3-3 hari Sabtu dengan Southampton.

TAGS : Edouard Mendy Frank Lampard Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :