Rabu, 02/12/2020 00:56 WIB

Hamil Lagi, Artis Zora Vidyatana Ingat Doa Anak Yatim di Rumah Amalia

Setelah menanti lama, artis Zora Vidyanata kembali hamil anak ke-2. Ia tak lupa dengan doa anak yatim di Rumah Amalia.

Artis Zora Vidyanata saat berada di Rumah Amalia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar bahagia datang dari artis cantik Zora Vidyanata. Wanita yang kerap tampil di layar kaca dengan berbagai sinetron ini ternyata sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan 7 bulan.

"Alhamdulillah. Ini kabar yang menggembirakan untuk saya dan keluarga. Kita sudah menunggu lama. Anak pertama sudah 10 tahun dan sekarang baru hamil lagi. Doakan sehat selalu ya,” kata Zora Vidyanata di Jakarta, Senin (19/10) kemarin.

Menurut finalis Puteri Indonesia 2002 ini, ini merupakan berkah dari doa anak doa anak yatim di Rumah Amalia kepada dirinya dan keluarga. Rumah didik bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa di kawasan Ciledug, Tangerang ini sangat perhatian kepada dirinya, smapai akhirnya ia pun kembali dikaruniai kehamilan oleh Tuhan.  

"Ini juga berkat doa Kak Agus, Kak Rika dan adik-adik di Rumah Amalia. Terakhir saya datang kesana memang minta doa agar dimudahkan. Semoga mereka juga dimudahkan rencana, keinginan dan tujuannya," ungkap Zora Vidyanata.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Founder sekaligus Ketua Rumah Amalia, M Agus Syafii. Ia dan anak-anak didiknya ikut bahagia mendengar Zora Vidyanata yang selama ini memberi perhatian kepada yayasan tersebut kembali mengandung anak ke-2.

"Ikut bahagia dan senang dengan kabar kehamilan Ibu Zora Vidyanata. Beliau perhatian kepada anak-anak disini. Doa kami semua, semoga dilancarkan sampai lahiran nanti dan kandungannya selalu sehat wal afiat,” doa Agus.

Agus sendiri saat ini aktif dengan programnya mensosialisasikan Terapi Tertawa Sebagai Solusi Menghadapi Pandemi. Terapi ini salah satu program kegiatan di Rumah Amalia sebagai solusi efektif menghadapi pandemi yang dapat membantu otak rileks di saat banyaknya pikiran dan ketakutan selama menghadapi Corona, mulai dari kabar kematian, bertambahnya jumlah korban, hingga ketakutan ketiadaan bahan makanan.

"Pesan saya pada masyarakat yang tengah mengalami kecemasan dalam menghadapi pandemi ini, kita harus optimis, punya harapan. Ada semangat untuk tetap hidup dan berbagi kegembiraan," saran Agus yang selalu mengajak orang tertawa dan tersenyum gembira.

TAGS : Kabar Artis Zora Vidyanata Rumah Amalia Anak Ytaim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :