Minggu, 29/11/2020 14:06 WIB

Penjualan Mahkota Plastik Milik Rapper Biggie Smalls Cetak Rekor Dunia

Guinness World Records mengumumkan penjualan mahkota plastik yang dikenakan oleh rapper The Notorious BIG selama pemotretan ikonik yang berhasil mencetak rekor dunia baru

Mahkota Plastik milik Biggie Smalls (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Guinness World Records mengumumkan penjualan mahkota plastik yang dikenakan oleh rapper The Notorious BIG selama pemotretan ikonik yang berhasil mencetak rekor dunia baru ketika terjual hampir $ 600.000 (Rp8,8 Miliyar) di lelang.

Rapper, lahir Christopher Wallace dan juga dikenal sebagai Biggie Smalls, mengenakan mahkota plastik pada tahun 1997 selama pemotretan "King of New York" untuk Majalah Rap Pages. Foto yang diambil oleh Barron Claiborne selama pemotretan menjadi salah satu gambar paling terkenal dari sang artis.

Dilansir UPI, Senin (19/10), rumah lelang Sotheby awalnya hanua memperkirakan mahkota itu akan dijual seharga $ 200.000 hingga $ 300.000, tetapi jauh melebihi ekspektasi dan memecahkan rekor dunia dengan menjual seharga $ 594.750.

Guinness mengatakan mahkota plastik, yang ditandatangani oleh rapper dan fotografer, mencetak rekor untuk mahkota kostum termahal yang dijual di lelang.

Biggie Smalls lahir pada tahun 1972 dan meninggal pada usia 24 tahun pada tahun 1997 silam.

TAGS : Rekor Dunia Mahkota Plastik Biggie Smalls




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :