Jum'at, 19/04/2024 11:11 WIB

Giring PSI: Pastikan Bro Olly Tetap Lanjutkan Keberhasilan

Pak Olly sosok yang humble, padahal tokoh politik penting nasional.

PSI Solid dukung Olly-Steven di Pilgub Sulut 2020

Sulut, Jurnas.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menegaskan bahwa semua kader dan simpatisan PSI di Sulawesi Utara wajib memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw dalam Pilkada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara 2020.

Menurut Giring, Gubernur Olly Donsokambey adalah sosok pemimpin teladan, yang sudah terbukti kemampuannya dalam membangun Sulawesi Utara. Bahkan Olly juga dikenal sebagai pemimpin yang sangat merakyat.

"Karena itu, PSI mendukung pak Olly-Steven secara tulus. Bukan sensasi dan dukungan ini sungguh-sungguh tanpa menerima mahar politik dari pak Olly," jelas Giring dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-Sulawesi Utara di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Senin (19/10/2020).

Giring juga memastikan bahwa PSI akan solid dan siap mengerahkan kekuatan penuh, dan bekerja sekuat tenaga untuk ikut mengantarkan kemenangan bagi Olly-Steven.

"PSI secara khusus akan mengajak teman-teman pemuda, kalangan milenial, ayo kita semua coblos nomor 3 Olly-Steven pada 9 Desember nanti. PSI harus ikut memastikan Bro Olly melanjutkan keberhasilan untuk Rakyat Sulut,” jelas Giring yang juga telah menyatakan diri sebagai calon Presiden 2024.

Giring mengaku sangat respect dan salut pada Olly Dondokambey yang selalu memikirkan masyarakat dan kemajuan daerah Sulawesi Utara.

"Pak Olly sosok yang humble, padahal tokoh politik penting nasional. Waktu datang ke kantor PSI kita bertukar pikiran hampir sejam lebih. Saya pikir beliau cuma butuh kertas dukungan ternyata mau menjadi sahabat bagi PSI," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur (Petahana) Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengaku sangat berbahagia, karena dukungan dari PSI tentunya akan menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada Sulut. Terlebih dukungan itu diberikan secara sungguh-sungguh, bahkan ditandatangani oleh para anggota pimpinan pusat PSI.

"Dukungan dari PSI ini luar biasa, dan menambah semangat kita semua untuk bersatu, dalam rangka membawa Sulawesi Utara tambah hebat lagi kedepan. Saya salut dan bangga melihat semangat bro dan sis dari PSI," kata Olly yang ikut menyapa Giring dengan sebutan bro.

Olly juga mengungkapkan, pada awalnya sempat berpikir, bahwa membangun daerah selama 5 tahun sudah cukup. Namun ternyata kemajuan yang sudah dicapai perlu terus ditambah dan ditingkatkan lagi Karena itu, Olly-Steven memberanikan diri untuk maju pada periode kedua, agar Sulut yang hebat menjadi tambah hebat lagi.

Dikatakan Olly, pemimpin tentunya juga untuk menjadi contoh kepada masyarakat, harus punya komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, harus hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi pelayan, menjadi hamba bagi kemajuan bersama.

"Makanya saya memberanikan diri maju kembali agar supaya masyarakat merasakan pemerintah sungguh-sunggug bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan dan masa depan mereka. Sebagai pemimpin kita harus mampu melihat, mendengar dan merasakan denyut rakyat," jelas Olly yang disambut meriah para kader PSI se-Sulut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, plt Ketum PSI Giring Ganesha, ketua DPW PSI Sulut Melky J Pangemanan, ketua tim kampanye Olly Steven, Marhany Pua dan seluruh pimpinan PSI di 13 kabupaten kota se Sulut. (***)

KEYWORD :

Olly Dondokambey Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha Pilkada Sulawesi Utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :