Sabtu, 31/10/2020 05:43 WIB

Ditaklukkan Tim Promosi, Zidane: Ini Pukulan Berat

Pelatih Zinedine Zidane pun mengakui bahwa timnya memang bermain kurang meyakinkan. 

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Jakarta, Jurnas.com - Juara bertahan Liga Spanyol Real Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari tim promosi Cadiz, Minggu (18/10).

Penyerang Honduras Anthony Lozano menjadi momok bagi Los Blancos usai mencetak gol satu-satunya pada menit ke-16, untuk membawa Cadiz meraih tiga poin di markas El-Real.

Pelatih Zinedine Zidane pun mengakui bahwa timnya memang bermain kurang meyakinkan. Untuk itu, manajer asal Prancis itu legowo menerima kekalahan perdana musim 2020/2021 dari tim yang berhasil masuk kembali ke LaLiga setelah absen 14 tahun.

"Tidak ada penjelasan. Kami harus menerima kekalahan tersebut," kata Zidane, dilansir ESPN, Minggu (18/10).

Pada laga tersebut, Zidane memang merotasi skuadnya untuk pertandingan tersebut tetapi menurunkan tim yang kuat, tak mampu menyelamatkannya dari kekalahan.

"Kami tidak bisa bahagia, kami tidak bahagia, tetapi itu bisa terjadi dalam sepakbola. Kami tidak memulai dengan baik, itu sulit bagi kami sejak awal," ujarnya.

"Di babak kedua kami sedikit lebih baik, tetapi di babak pertama mereka bisa saja mencetak dua atau tiga gol. Ketika Anda tidak bisa masuk ke pertandingan, segalanya menjadi rumit dan itulah yang terjadi malam ini. Tidak ada alasan."

"Mari berharap itu tidak banyak, ini pukulan, besok kita akan melihat apa yang dia miliki."

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Tim Promosi Cadiz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :