Sabtu, 31/10/2020 05:08 WIB

Putra Kiper Legendaris Canizares Masuk Tim Utama Madrid

Zidane memanggil putra kiper legendaris Santi Canizares, Lucas Canizares, ke dalam skuat utama El Real jelang laga lawan Cadiz pada Sabtu (17/10) malam.

Santi Canizares dan anaknya, Lucas Canizares (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih tim utama Real Madrid, Zinedine Zidane memanggil putra kiper legendaris Santi Canizares, Lucas Canizares, ke dalam skuat utama El Real jelang laga lawan Cadiz pada Sabtu (17/10) malam.

Dengan Diego Altube, Toni Fuidias dan Luis Lopez menjadi tiga kiper Real Madrid Castilla, Canizares mendapat kesempatan untuk melengkapi trio penjaga gawang tim utama bersama Thibaut Courtois dan Andriy Lunin.

Dikutip dari MarcaLucas Canizares adalah bagian dari tim Juvenil A, tetapi perkembangannya dalam dua musim terakhir telah membuat Zidane mengandalkannya untuk pertandingan melawan tim Andalusia.

Artinya, Canizares lain akan menjadi bagian dari tim utama Real Madrid, 22 tahun setelah ayahnya Santi, yang merupakan alumni akademi Los Blancos meninggalkan klub untuk bergabung dengan Valencia.

Lucas tiba di Real Madrid pada usia 12 tahun untuk bermain untuk tim Infantil B, dan secara bertahap naik ke tangga akademi.

Namun, pada 2018 dia mempertimbangkan untuk meninggalkan klub karena merasa tidak nyaman dengan waktu bermainnya yang terbatas di tim.

Canizares mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Valencia, tetapi setelah percakapan dengan pelatihnya Manu Fernandez dan ayahnya, dia memutuskan untuk tetap di Real Madrid.

Kecintaan Lucas pada Real Madrid dan pengabdiannya pada sepak bola tidak diragukan lagi, seperti yang ditunjukkan oleh akun media sosialnya dan fotonya dengan beberapa legenda Real Madrid termasuk Zidane, Luka Modric, Raul Gonzalez dan Sergio Ramos, yang semuanya adalah idolanya.

TAGS : Lucas Canizares Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :