Selasa, 20/10/2020 23:44 WIB

Taklukkan Real Betis, Madrid Awali Musim 2020/2021 dengan Manis

Real Madrid berhasil mengawali musim 2020/2021 LaLiga dengan kemenangan usai mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 3-2

Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil mengawali musim 2020/2021 LaLiga dengan kemenangan usai mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 3-2, Minggu (27/09) dini hari WIB.

Madrid yang tampil sebagai tim tamu harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan atas Betis. Pasalnya, Los Blancos tak memiliki penyelesaian akhir yang bagus, sehingga membuat kondisi mereka sendiri mengalami kesulitan.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-14. Umpan silang yang dikirimkan Karim Benzema dari sisi kanan kotak penalti Betis, bisa disambut Federico Valverde dengan tendangan yang membuat bola masuk ke dalam gawang. El Real pun berhasil memimpin 1-0.

Namun, pada menit ke-35 Betis menyamakan skor melalui tandukan Aissa Mandi. Bahkan, dua menit setelahnya kubu tuan rumah membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lantaran sepakan William Carvalho gagal dibendung oleh Thibaut Courtois.

Beruntung bagi Madrid, di awal babak kedua mereka menyeimbangkan papan skor lagi lantaran pemain Emerson melakukan bunuh diri. Dan pada menit ke-81, Sergio Ramos membuat Los Blancos menang lewat sepakan Panenka dari titik putih.

Alhasil tiga poin pun dibawa pulang oleh tim asuhan Zinedine Zidane sebagai awal yang manis untuk mengalami musim baru Liga Spanyol.

TAGS : Real Madrid Musim LaLiga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :