Jum'at, 30/10/2020 13:40 WIB

Suarez Hengkang, Barca Bakal Datangkan Striker Baru

Manajer Barcelona Ronald Koeman tak menapik kemungkinan La Blaugrana merekrut penyerang sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Ekspresi Suarez usai dikalahkan Granada (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman tak menapik kemungkinan La Blaugrana merekrut penyerang sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Setelah diberi tahu bahwa dia tidak termasuk dalam rencana Koeman ke depannya, Luis Suarez baru-baru ini meninggalkan raksasa Catalan untuk bergabung dengan rival La Liga Atletico Madrid dengan kontrak dua tahun.

Hal itu membuat Barcelona memiliki ruang bagi penyerang untuk datang sebelum jendela transfer ditutup, meskipun implikasi keuangan dari pandemi virus corona telah menghalangi peluang La Blaugrana untuk mendapatkan banyak uang selama jendela ini.

Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Memphis Depay dari Lyon terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dan Koeman mengungkapkan bahwa bisnis masih bisa diselesaikan sebelum tenggat waktu 5 Oktober.

"Tidak ada yang dikesampingkan. Tapi seperti yang sudah saya katakan, saya fokus pada para pemain yang ada di sini. Barca selalu harus bersiap untuk memperkuat skuad," kata Koeman dilansir Sportmole, Minggu (27/09).

Barcelona memulai musim La Liga 2020-21 mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut Villarreal di Camp Nou untuk pertandingan kompetitif pertama Koeman sebagai pelatih.

TAGS : Luis Suarez Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :