Selasa, 27/10/2020 15:40 WIB

Lampard Tak Jamin Mendy Jadi Kiper Nomor Satu Chelsea

Frank Lampard mengatakan bahwa kiper baru Edouard Mendy tidak akan langsung mendapatkan status penjaga gawang pilihan pertama di Chelsea.

Penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard mengatakan bahwa kiper baru Edouard Mendy tidak akan langsung mendapatkan status penjaga gawang pilihan pertama di Chelsea.

"Kami bisa sangat jujur dan terbuka tentang itu dan Kepa sendiri dalam mencari level performa terbaik. Mendy datang untuk bersaing di area itu," kata Lampard dilansir Sportmole, Sabtu (25/09).

"Saya tidak ingin berbicara tentang nomor satu, dua, dan tiga saat ini karena kami tidak dalam posisi itu," tambahnya.

"Mendy baru saja datang ke klub dan sekarang ini tentang bagaimana kami bergerak maju dan mencoba untuk mendapatkan level performa sebaik mungkin."

Sebelumnya, kiper asa Senegal itu bergabung dengan Chelsea seharga £ 20 juta dari Rennes minggu ini, tetapi ia belum bisa melakukan debutnya dalam perjalanan Liga Premier hari Sabtu ke West Brom.

Sementara itu, masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea akan semakin diragukan dengan kedatangan Mendy, tetapi manajer The Blues Lampard menegaskan kiper Spanyol yang sedang dikecam itu akan memiliki peluang lebih lanjut untuk membuktikan kemampuannya.

"Saya tidak akan berbicara tentang siapa yang mulai pada hari Sabtu karena saya perlu berbicara dengan penjaga gawang sendiri, kata Lampard.

"Kami tahu kami punya masalah di area penjaga gawang dalam dua pertandingan pertama musim ini dan beberapa kali tahun lalu," tambahnya.

"Ini akan menjadi sangat penting untuk susunan penjaga gawang di klub yang levelnya kompetitif dan suportif."

Kepa dan kiper veteran Willy Caballero akan berjuang untuk bermain di The Hawthorns pada Sabtu, tetapi di luar itu Lampard bersikeras dia ingin persaingan tiga kiper untuk mendapatkan tempat awal.

"Dalam tiga pemain yang saya miliki, dan saya bertemu Mendy sebentar kemarin, kami memiliki pemain yang ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea Football Club dan kemudian akan mengikutinya dengan performa yang kami tuntut di Chelsea."

TAGS : Frank Lampard Edouard Mendy Kiper Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :