Senin, 26/10/2020 22:49 WIB

Chelsea Akhirnya Bisa Lepas Kepa Arrizabalaga

Chelsea dikabarkan senang karena kiper Kepa Arrizabalaga meninggalkan Stamford Bridge dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan senang karena kiper Kepa Arrizabalaga meninggalkan Stamford Bridge dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Sebelumnya, The Blues telah mengkonfirmasi penandatanganan kiper Rennes Edouard Mendy, yang akan menjadi kiper nomor satu baru di London Barat.

Dengan Willy Caballero dianggap sebagai wakil yang ideal, itu telah membuat masa depan Arrizabalaga tidak jelas menjelang penutupan jendela transfer.

Menurut The Sun, Chelsea bersedia mempertimbangkan tawaran pinjaman untuk pemain internasional Spanyol itu selama beberapa minggu mendatang.

Pejabat klub dengan senang hati memberikan kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun itu untuk menemukan kembali performa terbaiknya yang membuatnya pindah ke klub Liga Premier dengan rekor dunia.

Chelsea dikabarkan telah menerima bahwa mereka tidak akan menerima tawaran apa pun yang mendekati harga yang diminta £ 40 juta musim panas ini.

TAGS : Kepa Arrizabalaga Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :