Rabu, 21/10/2020 19:30 WIB

Di Maria Terkena Skorsing Empat Pertandingan Gegara Meludah

Bintang Paris Saint-Germain Angel Di Maria terkena skorsing empat pertandingan karena meludahi bek Marseille Alvaro Gonzalez

Angel Di Maria

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain Angel Di Maria terkena skorsing empat pertandingan karena meludahi bek Marseille Alvaro Gonzalez dalam perkelahian di akhir pertandingan awal bulan ini.

Insiden itu terjadi saat perkelahian menjelang akhir kekalahan 1-0 PSG dari Marseille, pertandingan panas yang membuat lima pemain dikeluarkan dari lapangan di saat-saat terakhir permainan.

Menjelang akhir pertandingan, kedua tim terlibat perkelahian, dengan Neymar di antara mereka yang mendapatkan kartu merah karena menampar Gonzalez selama pertemuan antara kedua belah pihak.

Pemain Brasil, yang dipecat bersama rekan setimnya Layvin Kurzawa dan Leandro Paredes serta duo Marseille Jordan Amavi dan Dario Benedetto, kemudian menuduh bek Spanyol itu membuat pernyataan rasis, yang dibantah Gonzalez.

Neymar melanjutkan dengan mengatakan bahwa satu - satunya penyesalannya adalah "tidak memukul wajah bajingan itu ", dengan Gonzalez membalas dengan mengatakan bahwa pemain sayap itu harus belajar menerima kekalahan.

Di Maria juga sangat terlibat dalam insiden tersebut, dengan manajer Marseille Andre Villas-Boas mengklaim bahwa pemain Argentina itu meludahi salah satu pemainnya selama pertandingan di akhir pertandingan, dan penyerang internasional Argentina itu sekarang telah terkena skorsing empat pertandingan setelah itu.

Hukuman tersebut dijatuhkan pihak Liga Prancis usai melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pemain-pemain yang melakukan tindakan indisipliner dalam laga tersebut.

Penangguhan akan dimulai pada Selasa, yang berarti Di Maria akan absen pada kunjungan akhir pekan ini ke Reims di Ligue 1. Setelah itu, dia akan absen dalam pertandingan melawan Angers, Nimes, Dijon dan Nantes sebelum berpotensi kembali melawan Rennes pada 8 November.

Di Maria telah mencetak satu gol dalam tiga pertandingan untuk PSG sejauh musim ini karena juara bertahan Ligue 1 itu kini telah mengklaim enam poin dari empat pertandingan pertama mereka di musim 2020/2021.

Pemain Argentina itu membuat 41 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim lalu, mencetak 13 gol sekaligus menjadi sosok penting dalam perjalanan PSG ke final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Ia awalnya bergabung dengan PSG pada 2015 setelah menjalani satu tahun yang sulit bersama Manchester United menyusul penampilan spektakuler bersama Real Madrid.

Di Maria telah membuat total 224 penampilan, mencetak 83 gol saat PSG telah mengklaim empat gelar Ligue 1 selama waktunya di Prancis . 

TAGS : Di Maria Larangan Bermain Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :