Kamis, 22/10/2020 11:36 WIB

Dibuang Zidane, Jovic Ingin "Pulang" ke Eintracht Frankfurt

Pemain Serbia itu tak dilirik oleh pelatih Zinedine Zidane dan ditinggalkan di bangku cadangan, saat El Real mengincar gol dalam laga melawan Real Sociedad pada Senin (21/9) kemarin.

Luka Jovic (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Luka Jovic dikabarkan ingin mengakhiri mimpi buruknya di Real Madrid, dan kembali ke mantan klubnya Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

Pemain Serbia itu tak dilirik oleh pelatih Zinedine Zidane dan ditinggalkan di bangku cadangan, saat El Real mengincar gol dalam laga melawan Real Sociedad pada Senin (21/9) kemarin.

Menurut laporan El Mundo Deportivo yang dikutip Daily Mail pada Selasa (22/9), Jovic ingin kembali ke Frankfurt, klub tempat dia tampil gemilang pada musim 2018-2019 sebelum pindah ke Madrid.

Penyerang itu hanya memulai empat pertandingan La Liga musim lalu, dan hanya mencetak dua gol, jauh dari tahun terakhirnya yang produktif di Bundesliga.

Dia mencetak 27 gol untuk Frankfurt musim itu, termasuk 10 gol dalam perjalanan klub ke semifinal Liga Europa, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Chelsea.

Sementara Zidane bersikukuh dengan keputusannya untuk meninggalkan Jovic di bangku cadangan, saat timnya berupaya mencari gol pemecah kebuntuan di laga kontra Sociedad.

"Itu sulit karena kami bisa saja mendatangkan striker lain tetapi itu akan mengubah bentuk kami, dan saya tidak ingin melakukan itu. Saya ingin meningkatkan permainan sayap kami dengan membawa pemain sayap, dan itulah yang kami lakukan," kata Zidane.

Ditanya apakah dia punya masalah khusus dengan Jovic, Zidane mengelak, "Tidak, kami memiliki banyak pemain di skuad kami dan saya harus memilih mereka, dan saya memutuskan untuk melakukan apa yang saya lakukan."

"Saya tidak bermasalah dengan pemain mana pun, itu semua tentang formasi kami dan saya tidak ingin mengubahnya, sementara Karim (Benzema) bermain bagus," tutup dia.

TAGS : Luka Jovic Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :