Selasa, 27/10/2020 16:29 WIB

Barnett Beberkan Buruknya Perlakuan Madrid ke Bale

Agen Jonathan Barnett membeberkan perlakuan buruk Real Madrid terhadap kliennya, Gareth Bale, ketika sang pemain masih membela Los Blancos.

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Agen Jonathan Barnett membeberkan perlakuan buruk Real Madrid terhadap kliennya, Gareth Bale, ketika sang pemain masih membela Los Blancos.

Bale baru saja pindah ke klub lamanya, Tottenham Hotspurs, dengan status pinjaman selama satu musim. Di Madrid, pemain Wales itu tak mendapatkan tempat di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Kepada talkSPORT pada Selasa (22/9), Barnett mengungkapkan bahwa El Real selama ini tidak memberikan rasa hormat terhadap Bale.

"Mereka seharusnya menunjukkan rasa hormat (terhadap Bale)," kata Barnett.

"Untuk seseorang yang telah melakukan sebaik yang dia miliki untuk Real Madrid, dia tidak mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan, dan itu adalah masalah besar," ujar dia.

"Selama tujuh tahun, semua orang mengatakan Gareth Bale tidak bisa bahasa Spanyol. Gareth Bale bisa bahasa Spanyol! Semua orang mengatakan Gareth Bale tidak peduli dengan sepak bola, Gareth Bale mencintai sepak bola, dia tidak pernah berselisih dengan sepak bola," tegas dia.

"Dia mungkin telah berselisih dengan hal-hal lain, tetapi tidak bermain sepak bola, dan saya berharap kembali ke Tottenham orang akan menyadari dan berhenti berbicara omong kosong," sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Barnett sekaligus memperingatkan pers Inggris agar tidak menulis hal-hal yang tidak akurat tentang Bale, sebagaimana yang dilakukan sebelumnya oleh pers Spanyol.

"(Soal) golf, itu benar-benar sampah. Banyak yang telah ditulis di pers Inggris dan pers Spanyol tentang Gareth Bale yang sangat tidak akurat itu kriminal," tegas dia.

"Dia masih pemain Real Madrid, jadi saya tidak akan bicara lagi. Baca bukunya beberapa tahun lagi," imbuh Barnett.

"Ketika dia datang ke sini, salah satu surat kabar mulai menulis artikel tentang keluarganya dan keluarga istrinya di koran, itu memalukan."

"Negara ini harus sangat bangga padanya, Inggris Raya harus sangat bangga padanya. Berhentilah menyulitkannya, dan (mulai) tulis apa yang telah dia lakukan dan apa yang dia capai," pinta Barnett.

"Itu sangat menjengkelkan, dan itu sama dengan Real Madrid dan apa yang dia raih untuk mereka," tutup dia.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Jonathan Barnett




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :