Minggu, 01/11/2020 05:06 WIB

Leicester Labuhkan Pemain Sayap Roma Cengiz Under

Leicester menyetujui persyaratan untuk penandatanganan pemain sayap Turki Cengiz Under dengan status pinjaman

Pemain Sayap AS Roma, Cengiz Under

Jakarta, Jurnas.com - Leicester menyetujui persyaratan untuk penandatanganan pemain sayap Turki Cengiz Under dengan status pinjaman selama satu musim dari Roma.

Pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan rekan satu tim dan manajer barunya Brendan Rodgers menjelang pertandingan Senin melawan Burnley, meskipun kepindahan tersebut tunduk pada Liga Premier dan izin internasional.

Kantor berita PA memahami The Foxes memiliki opsi untuk membeli Under, yang merupakan pemain internasional Turki, pada akhir masa pinjaman.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Leicester dan memulai latihan. Saya selalu ingin bermain di Inggris dan ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di Liga Premier," kata Under dilansir Sportmole, Senin (21/09).

Under melakukan debutnya untuk Turki pada usia 19 tahun dan sekarang akan bermain bersama rekan setim internasionalnya Caglar Soyuncu.

"Saya akan mencoba membantu rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan dan saya yakin saya dapat meningkatkan performa saya setiap hari," kata pemain sayap itu.

"Saya pikir saya cepat dan bisa menciptakan banyak peluang untuk rekan-rekan saya. Saya merasa sangat baik karena sahabat saya bermain untuk Leicester City . Saya sangat senang bisa bermain dengan Caglar dan saya selalu menonton pertandingan Leicester karena dia."

Under memulai karir seniornya bersama Altinordu sebelum pindah ke Istanbul Basaksehir pada 2016 dan kemudian pindah ke Italia setahun kemudian.

Dia telah membuat 70 penampilan liga untuk Roma, mencetak 13 gol.

TAGS : Leicester City Cengiz Under




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :