Minggu, 25/10/2020 11:57 WIB

Ini Rencana Ronald Koeman Jika Suarez Bertahan di Barca

Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk memasukkan Luis Suarez dalam skuadnya musim ini jika bertahan di Barcelona.

Ekspresi Suarez usai dikalahkan Granada (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk memasukkan Luis Suarez dalam skuadnya musim ini jika bertahan di Barcelona.

Pada hari-hari setelah kedatangannya di Camp Nou, dikatakan bahwa Koeman memberi tahu pemain berusia 33 tahun itu bahwa dia tidak termasuk dalam rencananya untuk menghadapi musim 2020/2021.

Hal itu sering menimbulkan spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Uruguay itu, dengan kemungkinan pindah ke Serie A atau Atletico Madrid.

Namun, jika kesepakatan tidak terwujud dalam beberapa minggu mendatang, Koeman menegaskan bahwa Suarez akan dipertimbangkan untuk dipilih.

"Suarez akan menjadi bagian dari skuad jika dia tetap bertahan di Camp Nou," ujar mantan pelatih Timnas Belanda, dilansir Sportmole, Jumat (18/09).

"Saya berbicara dengan Luis pagi ini. Kami akan menunggu untuk melihat apakah ada jalan keluar atau tidak. Kami menghormati kontrak dan, sejak hari pertama, kami telah mengatakan bahwa jika dia tetap di skuad," tambahnya.

Sementara Suarez saat ini berada di Italia untuk menjalani pemeriksaan bahasa, kepindahan ke Juventus secara efektif dibatalkan karena juara Serie A itu malah merekrut Edin Dzeko .

TAGS : Ronald Koeman Luis Suarez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :