Minggu, 25/10/2020 12:32 WIB

Jaga Imunitas dengan Madu, Simak Tips Ade Fitrie Kirana

Di masa pandemi Covid-19 sangat penting menjaga imunitas tubuh. Ini tips Ade Fitrie Kirana.

Ade Fitrie Kirana berbagi tips jaga imunitas dengan madu. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di masa pandemi Covid-19 ini, penting untuk terus menjaga dna meningkatkan imunitas tubuh. Artis yang juga politisi Ade Fitrie Kirana menjelaskan terkait para penyuka madu. Menurut wanita cantic ini ada dua jenis madu, yakni madu hutan dan madu ternak. Madu yang dihasilkan dari lebah yang ada di hutan biasanya disebut madu hutan. Sedangkan madu yang dihasilkan dari lebah yang diternakkan dikenal dengan madu ternak.

Perbedaan pertama ada pada jenis lebah. Untuk madu hutan, dihasilkan oleh jenis lebah apis dorsata. Apis dorsata merupakan lebah terbesar yang berukuran sekitar satu sentimer sampai 2,5 sentimeter. Lebah hutan ini merupakan lebah madu Asia yang paling produktif menghasilkan madu. Ade Fitrie paham betul tentang masu dan kahasiatnya.

“Banyak sekali manfaat yang saya rasakan dengan rutin mengkonsumsi madu, itulah yang mendasari saya berbagi pengalaman saya dengan meluncurkan produk madu, AFK Honey Bee untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan”,ungkap Ade Fitrie  Kirana melalui pesan yang diterima jurnas.com, Kamis (17/9/2020).

AFK Honey Bee merupakan produk andalan baru yang sangat cocok dikonsumsi di kala pandemi saat ini, selain menjaga tubuh agar tetap sehat, segar dan bugar, juga memiliki banyak manfaat lainnya yang sangat berguna bagi tubuh.

“AFK Honey Bee merupakan pure madu dan natural wild honey queen bee, penghasil propolis dan bee pollen tertinggi yang diambil dari bunga clover sehingga gizinya lebih tinggi dari madu lainnya”, ujar owner AFK Beauty Skincare ini.

Adapun kandungan yang terkandung dalam AFK Honey Bee sepert, bee pollen, propolis dan royal jelly yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, saat ini, AFK Honey Bee memiliki dua varian, yaitu madu Sumbawa dan madu Klanceng Mauni.

“AFK Honey Bee telah lulus uji lab Succonfindo serta telah bersertifikasi halal MUI, sehingga tidak ada keraguan untuk mempercayakan kesehatan anda kepada AFK Honey Bee, karena kesehatan dan kepercayaan anda menjadi prioritas kami”, tutup Ade Fitrie Kirana.

Apa yang dishare soal khasiat madu tentu lebih luas lagi. Namun demikian, ia berharap masyarakat mampu menjaga imunitas dengan baik di masa pandemi Covid-19 ini.

TAGS : Kabar Artis Ade Fitrie Madu AKF Honey




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :