Senin, 21/09/2020 02:22 WIB

Juventus Pesimistis Dapatkan Luis Suarez

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan pesimistis atas peluang mereka mendatangkan striker Barcelona Luis Suarez .

Luis Suarez (Foto: Independent)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan pesimistis atas peluang mereka mendatangkan striker Barcelona Luis Suarez.

Pemain internasional Uruguay tampaknya takkan diandalkan lagi di Camp Nou musim panas ini dan sangat dikaitkan dengan kepindahan ke juara Italia selama beberapa minggu terakhir.

Namun, menurut Goal , kepindahan ke Turin bisa saja gagal karena proses yang tertunda dalam mengamankan kewarganegaraan Italia, dengan juara Serie A tersebut percaya bahwa akan sulit untuk mendapatkan paspor yang dibutuhkan dalam jangka waktu yang ditentukan.

Pemain berusia 33 tahun itu akan membutuhkan paspor Italia untuk mewakili tim Andrea Pirlo karena kuota mereka untuk pemain asing telah terisi menjelang kampanye 2020-21.

Suarez, yang bisa dibuang ke tribun di Barca musim ini jika dia tidak pergi, mencetak 21 kali dan mencatatkan 12 assist dalam 36 penampilan di level klub musim lalu meski ada beberapa masalah cedera.

Kesepakatan Suarez dengan tim Ronald Koeman akan berakhir Juni depan, meskipun perpanjangan 12 bulan bisa dilakukan jika dia bermain di 60% permainan musim ini.

TAGS : Luis Suarez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :