Selasa, 27/10/2020 13:40 WIB

Varane Akui Tertekan pasca Tampil Konyol di Kandang City

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar setelah kalah 2-1 di Etihad dari Manchester City, dengan skor agregat 4-2.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

London, Jurnas.com - Bek Real Madrid Raphael Varane mengakui sempat mengalami perasaan tertekan, pasca dua blundernya di markas Manchester City menyebabkan El Real terdepak dari Liga Champions musim lalu.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar setelah kalah 2-1 di Etihad dari Manchester City, dengan skor agregat 4-2.

"Ya, yang pasti itu tidak akan menjadi kenangan yang sangat baik dalam karier saya. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya," kata Varane kepada BeIN Sports pada Senin (14/9).

"Segera setelah pertandingan saya ingin bertanggung jawab, saya membuat beberapa kesalahan, itu membuat kami kehilangan kemenangan," sambung dia.

"Anda harus mencerna dan memperhatikan apa yang terjadi di depan, dan memikirkan tentang apa yang sedang terjadi. Di level tertinggi, kami tidak punya waktu untuk memikirkannya, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya."

"Hari-hari berikutnya agak sulit, saya akui, tetapi di level teratas, Anda harus melihat ke depan dengan cepat," tambah pemain Prancis tersebut.

Pasca menyingkirkan Madrid, City secara mengejutkan didepak oleh tim Ligue 1, Lyon di semifinal, dengan skor akhir 3-1.

TAGS : Raphael Varane Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :