Rabu, 02/12/2020 23:29 WIB

Suarez Masih Pengen Bertahan di Barcelona

Luis Suarez dikabarkan siap berjuang untuk kariernya di Barcelona, meski namanya tak masuk rencana Ronald Koeman untuk menghadapi musim 2020-21

Ekspresi Suarez usai dikalahkan Granada (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez dikabarkan siap berjuang untuk kariernya di Barcelona, meski namanya tak masuk rencana Ronald Koeman untuk menghadapi musim 2020-21.

Pada hari-hari setelah kedatangannya di Camp Nou awal musim panas ini, Koeman melakukan panggilan telepon singkat dengan Suarez untuk memberi tahu dia bahwa dia bebas untuk meninggalkan klub.

Hal itu pun menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan transfer ke Juventus, namun juara Italia itu dikabarkan telah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Menurut Sport, Suarez siap untuk menunggu sebelum membuat keputusan akhir tentang langkah selanjutnya, tidak mengesampingkan kemungkinan menghabiskan sembilan setengah bulan terakhir kontraknya di Barca.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa penyerang asal Uruguay itu mungkin siap untuk menghabiskan paruh pertama musim di tribun untuk menilai situasi lebih lanjut.

Atletico Madrid dan Ajax juga dirumorkan juga tertarik untuk merekrut eks pemain Liverpool tersebut.

TAGS : Luis Suarez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :