Minggu, 25/10/2020 21:12 WIB

Kepindahan Suarez ke Juventus Terhambat Pesangon

Kepindahan yang diusulkan Luis Suarez ke Juventus dari Barcelona dilaporkan terhambat oleh permintaan pesangon sebesar 22 juta poundsterling

Bek muda Real Valladolid, Mohammed Salisu mencoba menghentikan pergerakan Luis Suarez (foto: marca)

Jakarta, Jurnas.com - Kepindahan yang diusulkan Luis Suarez ke Juventus dari Barcelona dilaporkan terhambat oleh permintaan pesangon sebesar 22 juta poundsterling setelah diberitahu bahwa dia tidak termasuk dalam rencana manajer baru Ronald Koeman.

Suarez tampaknya akan meninggalkan Camp Nou sebagai bagian dari pembersihan musim panas oleh Koeman, dengan laporan menunjukkan bahwa Juve telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan pemain Liverpool itu.

Juara Serie A itu dikatakan berharap bisa mencapai kesepakatan untuk Suarez hanya dengan £ 4,4 juta, tetapi Suarez dilaporkan memiliki peluang untuk dikubur dengan Barcelona sebelum dia menyelesaikan kepindahannya ke Turin.

Menurut Sky Sport Italia , Suarez menolak untuk mengalah atas permintaannya sebesar £ 22 juta sebagai uang pesangon, dengan kontraknya di Camp Nou akan berakhir musim panas mendatang.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Barca yakin bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan menurunkan tuntutannya menyusul ketertarikan Juve yang kuat padanya, dan hubungan yang sangat baik antara kedua klub berarti bahwa kesepakatan pada akhirnya harus diselesaikan dengan sedikit keraguan.

Sejak kedatangannya di Catalonia pada 2014, Suarez telah mencatatkan 198 gol dalam 283 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi.

TAGS : Luis Suarez Klub Juventus Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :