Minggu, 20/09/2020 00:08 WIB

Celta Vigo Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Madrid

Celta Vigo selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Real Madrid Castilla, Miguel Baeza, yang menjalani musim apik pada musim 2019/20 di bawah asuhan Raul Gonzalez.

Miguel Baeza (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Celta Vigo selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Real Madrid Castilla, Miguel Baeza, yang menjalani musim apik pada musim 2019/20 di bawah asuhan Raul Gonzalez.

Dikutip dari Marca pada Jumat (14/8), pemain berusia 20 tahun itu memainkan total 32 pertandingan di Segunda Division B dan UEFA Youth League musim lalu. Dia mencetak 10 gol dan memberikan enam assist.

Menurut laporan Libertad Digital dan esRadio, negosiasi antara Real Madrid dan Celta berada pada tahap lanjutan, dan kesepakatan tampaknya akan ditutup untuk tiga juta euro, dengan Los Blancos mempertahankan 50 persen hak atas Baeza.

Dengan formula ini, El Real dapat membawanya kembali di masa depan dengan harga yang wajar, atau mereka akan menerima setengah dari biaya jika Celta menjualnya ke klub lain.

Inilah yang dilakukan Los Merengues, ketika bek tengah Mario Hermoso bergabung dengan Espanyol. Ketika ia meninggalkan Stadion RCDE menuju Atletico Madrid, Real Madrid menerima 12,5 juta euro, 50 persen dari biaya transfer.

TAGS : Celta Vigo Real Madrid Miguel Baeza




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :