Sabtu, 19/09/2020 22:56 WIB

Zidane Minta Odegaard "Pulang" ke Madrid

Dalam laporan tersebut, manajemen Madrid telah meyakinkan sang pemain bahwa dia dijanjikan jadi pemain reguler tim utama di Los Blancos.

Martin Odegaard masuk menggantikan Cristiano Ronaldo (Foto: The18)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta Martin Odegaard kembali ke klub, pasca tahun pertama masa pinjamannya di Real Sociedad berakhir musim panas ini.

Menurut laporan Marca pada Selasa (11/8), Zidane menegaskan bahwa playmaker asal Norwegia itu siap menerima tantangan bermain di tim utama Los Blancos.

Dalam laporan tersebut, manajemen Madrid telah meyakinkan sang pemain bahwa dia dijanjikan jadi pemain reguler tim utama di Los Blancos.

Sementara itu, Sociedad berharap Odegaard melanjutkan kiprahnya di tahun kedua dari rencana masa pinjaman dua tahun. Namun Madrid, dalam perjanjian, memiliki opsi untuk memanggilnya kembali jika mereka merasa cocok setelah satu tahun kampanye.

Dan pada akhirnya, setelah tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid memutuskan untuk memberi tahu La Real bahwa Odegaard akan tinggal di ibu kota Spanyol musim depan.

Dikatakan, kembalinya Odegaard menjadi sinyal kepergian sejumlah gelandang lain yang saat ini ada di skuad Zidane.

Fede Valverde yang menjelma sebagai gelandang tanggung tidak dilepas El Real. Sementara Toni Kroos dan Casemiro sudah masuk dalam rencana Zidane musim depan, sehingga hanya menyisakan pertanyaan untuk Luka Modric dan Isco.

Keduanya ingin bertahan di Madrid, tetapi kurangnya waktu bermain atau peran yang berbeda dalam skuat bisa menjadi faktor untuk memaksa mereka untuk mencari klub lain.

TAGS : Martin Odegaard Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :