Sabtu, 19/09/2020 23:44 WIB

Zidane Tegaskan Masih Latih Madrid Musim Depan

Zidane menepis spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan klub pasca tersingkir dari Liga Champions pada Jumat lalu.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale (Foto: doknet)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menepis spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan klub pasca tersingkir dari Liga Champions pada Jumat lalu.

Dikutip dari The Street Journal pada Minggu (9/8), dia menegaskan masih akan tetap menjadi pelatih Real Madrid musim depan.

"Saya di sini, saya adalah pelatih Madrid sampai terjadi sesuatu yang tidak biasa. Saya di sini, tentu saja," tegas Zidane.

"Anda tidak perlu memikirkan apa pun. Saya adalah pelatih Madrid, dan hanya itu. Tidak ada lagi pertanyaan untuk ditanyakan dalam hal ini. Sekarang kami semua akan beristirahat dan kami akan kembali untuk menjalani musim yang hebat," sambung dia.

Diketahui, Madrid kalah atas Manchester City di babak 16 besar Liga Champions usai dua kali blunder yang dilakukan oleh Raphael Varane.

Bek asal Prancis itu berkontribusi atas dua gol City yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Namun menanggapi hal itu, Zidane menyatakan bahwa dia bangga dengan kinerja tim, karena mampu mengoleksi gelar Piala Raja Spanyol dan La Liga, meski gagal di pentas Eropa.

"Kami harus bangga. Saya tentu sangat bangga dengan apa yang telah kami raih. Saat kalah, kita tidak bisa bahagia. Para pemain pasti tidak senang. Tapi yang bisa kami banggakan adalah kami memiliki musim yang hebat," ujar Zidane.

"Kuncinya hari ini adalah memberikan segalanya di lapangan, dan itulah yang kami lakukan, kami hanya melewatkan sedikit sesuatu, saya tidak tahu apa," sambung dia.

"Saya pikir kami masih harus senang dengan musim ini. Kami akan lihat apa yang akan terjadi musim depan. Untuk saat ini, kita istirahat sebentar," tandas dia.

TAGS : Zinedine Zidane Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :