Kamis, 24/09/2020 13:58 WIB

Bale Bertahan di Madrid Musim Panas Ini

Bale hampir bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning, tetapi kepindahan yang akan membuatnya mendapatkan £1 juta per minggu itu runtuh karena tuntutan Los Blancos.

Bale dan James saat latihan bersama Real Madrid (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid musim panas ini dengan banderol tetap di angka 60 juta poundsterling. Sementara itu dia masih berang dengan manajemen karena gagal hengkang tahun lalu.

Bale hampir bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning, tetapi kepindahan yang akan membuatnya mendapatkan £1 juta per minggu itu runtuh karena tuntutan Los Blancos.

Seperti dilansir The Sun, Bale bertekad untuk mengakhiri kontraknya di Santiago Bernabeu, kecuali dia dapat mengamankan kepindahan yang cocok untuknya dan kontraknya telah dibayar. Total gaji Bale hingga £30million setahun ketika bonus dipertimbangkan.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak melakukan perjalanan ke Inggris dalam kekalahan melawan Manchester City di Liga Champions. Bale memberi tahu pelatih Zinedine Zidane bahwa dia tidak ingin terlibat.

Bale, yang tidak tampil dalam tujuh pertandingan sebelumnya untuk Real, yakin bahwa dia tidak akan bermain satu menit pun di Stadion Etihad.

Pada Jumat lalu, Bale terlihat bermain golf sebagai gantinya, dan selama pertandingan melawan Alaves bulan lalu dia terlihat berpura-pura tertidur di tribun.

Pasca Madrid kembali beraksi pada Juni lalu, Bale hanya tampil dua kali yakni saat masuk pada menit ke-61 melawan Eibar, dan bermain 71 menit saat dia menjadi starter melawan Mallorca.

TAGS : Gareth Bale Info Transfer Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :