Rabu, 23/09/2020 16:28 WIB

Dilatih Rieke Roeslan, Libie Optimis dengan Single "Marah-Marah Melulu"

Penyanyi dangdut Liebie tampil percaya diri dengan olahan vokal dari musisi Rieke Roeslan.

Liebie pendatang baru di industri musik dangdut. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ditengah Pandemi Covid-19 yang telah memasuki  fase kebiasaan baru, penyanyi pendatang baru dengan genre dangdut, Liebie langsung kenalkan singlenya berjudul “Marah-Marah Melulu”  karya musisi Gilang A.K.

Bukan sekedar pendatang baru biasa, Liebie ternyata penyanyi besutan dari penyanyi dan pencipta lagu Rieke Roeslan. Dan ex vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa mempengaruhi gaya bernyanyi cantik ini.

”Saya baru masuk di dunia musik, terutama musik dangdut, karena saya punya hobby nyanyi.  Saya selalu serius jika melakukan sesuatu. Termasuk di lagu ini (Marah-Marah Melulu),” tandas Libie, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

”Saya belajar banyak dengan teh Rike (panggilan Rieke Roeslan) dalam olah voca,. Termasuk bagaimana cara kita bersikap, bagaimana tampil didepan umum dan lain-lain. The Rike sangat berpengaruh dalam karier bermusik saya ini,” tandas Liebie.

Disampaikan Gilang  si pencipta lagu, lirik lagu  “Marah Marah Melulu” ini  bercerita tentang kisah nyata yang selalu curiga dan marah marah melulu kepada pasangannya.

”Lagu ini bercerita tentang pasangannya yang selalu curiga saat sejolinya berada jauh darinya. Ia orangnya curigaan, marah-marah, dan menuduh yang tidak mendasar. Bahkan, dirinya selalu ditelpon, di WA, juga di video call. Bikin dia tidak tenang, dan akhirnya cerita kepada sahabatnya,”  terang Gilang.

”Saya senang ketemu dengan penyanyi baru yang punya kemauan keras untuk belajar menjadi lebih baik. Entah itu olah vocal atau yang lain.

Kedepan Liebie ini sudah harus mulai mengerjakan promonya di medsos agar cepet dikenal orang,” saran Rieke Roeslan di lokasi yang sama.  
Liebie menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M) untuk singlenya ini. Untuk distribusi dan label dipercayakan kepada Musicblast.id.

TAGS : Kabar Artis Liebie Rieke Roeslan Penyanyi Dangdut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :