Rabu, 23/09/2020 15:41 WIB

Dian Sastro, Marsha Timothy dan Sigi Wimala Sosok Inspiratif di Klinik Ini

Toga sosok inspiratif dari dunia hiburan berkolaborasi dengan perusahaan asal Korea Selatan ini.

Sigi Wimala, Marsha Timothy dan Dian Sastro menjadi ikon baru klinik tersebut. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tiga wanita cantik Indonesia, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoto dan Sigi Wimala diperkenalkan ID Beauty Clinic Indonesia, sebagai wajah baru pusat perawatan kecantikan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic itu di Jakarta, Sabtu (8/8/2020).

Wanita-wanita hebat, penuh karya, inspiratif dan sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan ID Beauty Clinic Indonesia menggandeng ketiganya.  Tak hanya itu, klinik kecantikan asal Korea Selatan ini juga menggandeng sosok dokter yang sangat aktif dan banyak dipercayai oleh para pelanggannya yaitu dr.Eddy Karta, SpKK, PhD, FINSDV FAADV menjadi Head Doctor di Id Beauty Clinic Indonesia.  

“Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan para penggermar dari “id Stars” kami dapat lebih dekat dan mengetahui rutinitas serta rahasia kecantikan mereka hingga tampil awet muda dan selalu bersinar,”  tulis siaran pers yang diterima jurnas.com, Sabtu (8/8/2020).

Marsha Timothy, sosok aktris bertalenta nan cantik. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Marsha karena melihat di usianya beliau terus beraktivitas dan selalu tampil cantik dan natural. Id Beauty Clinic   Indonesia bersama  dengan Marsha Timothy dalam kesempatan  ini ingin   bergandeng-tangan untuk mengedukasi masyarakat diluar sana betapa pentngnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang,” sambung narasi tersebut.

Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala pun merupakan dua artis cantik yang penuh dengan inspiratif. Perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik menjadi konsernya.  Semua produk, bahan dan peralatan   mesin juga sudah teregister BPOM dengan pusat operasi di kawasan elit ibukota, tepatnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat.  

TAGS : Dian Sastro Marsha Timothy Clinic Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :