Jum'at, 19/04/2024 14:30 WIB

Sore Ini di ANTV, Menolak Talak Hadirkan Vino Bastian dan Marsha Timothy

Vino Bastian dan istrinya Marsha Timothy beradu akting di sinetron Menolak Talak ANTV yang tayang mulai sore ini. Seperti apa?

Vino G Bastian dan istrinya Marsha Timothy. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Pasangan artis Vino Bastian dan Marsha Timothy main bersama di sinetron terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Sebagai artis professional, Vino mengaku tetap berakting sesuai dengan scenario meski bersama istri tercinta.

"Buat saya mau main di mana pun, di film, sinetron, teater, series, atau apapun saya harus total sih. Saya nggak pernah membeda bedakan antara film sinetron. Jadi kalo misalnya mau bermain ya total aja, kan hanya medianya aja, industrinya aja yang beda,” kata Vino Bastian di Studio ANTV, belum lama ini.

“Ada keterbatasan ada kelebihan di masing masing media, di film ada keterbatasan ada kelebihan. Di industri sinetron juga ada seperti itu. Jadi buat saya, tugas saya sebagai pemain harus kasih yang terbaik aja untuk serial atau karakter yang saya mainin gitu. Dan tentu biar sama istri tetap professional," sambungnya.

Di sinetron Menolak Talak ini Vino dan istrinya menjadi lawan dan bersaing di pengadilan. Keseruan persaingan keduanya akan segera dapat kamu saksikan si serial terbaru ANTV, Menolak Talak, tayang mulai hari ini, Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. Diproduksi Tobali Putra Production, Menolak Talak mengisahkan tentang persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

“Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kita sajikan sebelumnya. Mempertemukan Vino dan Marsha yang justru harus menghilangkan chemistry sebagai pasangan suami istri, ditambah kehadiran pemain-pemain senior lainnya dan juga komedian dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi. Kami harap serial Menolak Talak dapat menghibur pemirsa setia ANTV di rumah,” terang Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Menolak Talak mengisahkan tentang Natasha Aryapura (Marsha Timothy), pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta, karena selalu berhasil memenangkan kasus-kasus perceraian.

Natasha yang baru saja menyelesaikan S2 nya di luar negeri, kembali ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk, yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian dan merugikan Natasha sebagai konsultan hukum, karena kliennya banyak yang tidak jadi cerai. Seperti apa kisah selanjutnya? ANTV menayangkan episode perdananya di hari ini, Senin (17/2/2022) pukul 17.00 wib.

KEYWORD :

Menolak Talak Vino Bastian Marsha Timothy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :