Sabtu, 19/09/2020 22:55 WIB

Zidane Ungkap Alasan Coret Bale dari Skuat Madrid

Zidane menuturkan bahwa Bale sendiri yang menolak untuk dimainkan. Dia pun menghargai keputusan pemain Wales tersebut.

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkap alasan dirinya tidak memasukkan nama Gareth Bale dalam skuat El Real dalam laga melawan Manchester City, pada Sabtu (8/8) dini hari nanti.

Dikutip dari Standard pada Jumat (7/8), Zidane menuturkan bahwa Bale sendiri yang menolak untuk dimainkan. Dia pun menghargai keputusan pemain Wales tersebut.

"Kami memiliki hubungan yang saling menghormati antara pelatih-pemain, itu jelas. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia lebih suka tidak bermain. Tidak lebih. Sisanya adalah antara dia dan saya," kata Zidane.

"Sisanya adalah percakapan antara pemain dan pelatih yang tidak akan saya ceritakan," sambung dia.

Saat ditanya mengenai komitmen Bale terhadap Los Blancos, Zidane menjawab, "Saya sangat menghormati Gareth dan semua pemain. Hal-hal tentang ruang ganti harus tetap antara para pemain dan pelatih."

Bale memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Sementara agennya mengklaim bahwa Bale tidak akan lama lagi akan hengkang dari Madrid.

"Saya tidak tahu. Saat ini dia adalah pemain Real Madrid. Tidak ada yang berubah dan saya menghormatinya," ujar Zidane saat ditanya masa depan Bale.

"Dia lebih suka tidak bermain, hanya itu yang bisa saya katakan. Semua orang di sini untuk pertandingan besok hanya fokus pada itu," tandas dia.

Menghadapi City, Madrid memiliki tugas berat untuk membalikkan kekalahan 2-1 di putaran pertama, bila ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :