Jum'at, 26/04/2024 11:04 WIB

Komitmen Kadek Maharani, MS Cosmetic Untuk Kenyamanan Wanita Indonesia

MS Cosmetic sukses menjadi brand kecantikan yang manjakan pesona perempuan Indonesia.

Pengusaha sukses Kadek Maharani yang fokus di bisnis kecantikan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Indonesia menjadi pasar potensial dengan jumlah penduduknya melebihi 200 juta jiwa. MS Cosmetic sebagai brand kecantikan tetap eksis ditengah gempuran produk asing.  Prokduknya yang akrab dengan perempuan Asia menjadi unggulan di hati para konsumennya.

Perusahaan yang didirikan Maharani Kemala dan Sgandy Purnamasari di tahun 2017 merupakan lini kosmetik dari perusahaan MS Glow. MS Glow sendiri, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan wajah dan tubuh (skin care) yang memiliki klinik yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ide berdirinya MS Cosmetic muncul dari banyaknya trend make up di kalangan remaja serta adanya kebutuhan sekunder wanita terhadap riasan wajah. Sehingga MS Glow menciptakan produk kosmetik dengan brand MS Cosmetic untuk generasi milennial dengan harga terjangkau dan mampu bersaing dengan produk brand kosmetik baik di dalam maupun di luar negeri," ungkap Maharani Kemala kepada awak media, Kamis (6/8/2020).

Ia menambahkan, MS Cosmetic memiliki dua cabang utama yang berdiri di Bali dan kota Malang, Jawa Timur.

"Kita memiliki banyak stockist yang tersebar di seluruh Indonesia dengan sistem penjualan distributor, agen, member dan reseller serta tersedia aplikasi find seller MS Cosmetic untuk memudahkan konsumen menemukan seller MS Cosmetic terdekat untuk berbelanja," imbuhnya.

Dijelaskan Maharani Kemala, jenis produk kosmetik dari MS Cosmetic yaitu lipstick, bedak tabur, dan beberapa riasan wajah yang berupa glam matte yang terdiri dari 6 shades, loose powder, cushion, blush on, eyeliner, mascara, cleansing balm dan JJ Glow.

"Berbagai produk ini, dapat digunakan oleh seluruh kalangan wanita Indonesia karena kandungan dari MS Cosmetic ini sangat ringan dan aman sehingga cocok digunakan sebagai kebutuhan make up sehari-hari," lanjut Maharani Kemala.

Tak hanya berfokus pada kualitas, dipertengahan tahun ini MS Cosmetic meluncurkan strategi pemasaran khusus dengan menggandeng selebriti dan beauty blogger Indonesia seperti Shafa Haris, Tasya Farasya, Karin Novilda, dan Sarah Ayu.

"Kami mempertegas komitmen, agar wanita dapat menggunakan kosmetik dengan aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, berstandar BPOM serta bersertifikasi halal dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Jadi semua produk MS Cosmetic diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya," tutup Maharani.

KEYWORD :

MS Cosmetic Kadek Maharani Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :