Selasa, 29/09/2020 22:53 WIB

Real Madrid Tolak Pinangan Munchen Rekrut Kubo

Bayern Munich dilaporkan gagal mendatangkan talenta muda berbakat Real Madrid Takefusa Kubo dengan status pinjaman musim depan.

Takefusa Kubo (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Bayern Munich dilaporkan gagal mendatangkan talenta muda berbakat Real Madrid Takefusa Kubo dengan status pinjaman musim depan.

Pemain berusia 19 tahun itu baru saja menghabiskan musim di Mallorca, menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 35 penampilannya di La Liga.

Dilansir Sportmole, Los Blancos kembali mengirim pemain muda asal Jepang itu dengan status pinjaman untuk musim depan untuk menimbah pengalaman bermain.

Manajemen tim asuhan Zinedine Zidane ingin Kubo melanjutkan perkembangannya di La Liga, ketimbang bergabung dengan juara Bundesliga Bayern.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern siap membayar kesepakatan pinjaman 4,5 juta poundsterling untuk mengamankan layanan sang pemain.

Namum Real malah mengizinkan Kubo untuk menandatangani kontrak dengan Villarreal atau Granada untuk sementara agar bisa tetap berada di Spanyol.

Musim lalu, Munchen berhasil mendaratkan megabintang Barcelona, Philippe Coutinho dengan status pemain pinjaman. Namun, nampaknya hal itu tak berhasil dilakukan untuk Kubo.

 

TAGS : Takefusa Kubo Bayern Munchen Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :