Jum'at, 19/04/2024 04:57 WIB

Kaget, Dhini Aminarti Nggak Sengaja Bantu Teman Atasi Kista Payudara

Artis cantik Dhini Aminarti senang bukan main, secara tidak sengaja bisa bantu temannya atasi kista payudara.

Dhini Aminarti senang bisa bantu temannya. (Foto : Jurnas/IG Dhini Aminarti).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Dhini Aminarti sharing pengalaman terbarunya melalui video yang beredar hampir 1 menit di grup WhatsApp. Istri dari aktor Dimas Seto ini menceritakan kondisi temannya yang terkena miom atau kista di payudaranya.

“Asalammualaikum teman-teman akum aku sharing sedikit nih tentang minyak sumber waras (SW). awalnya aku dikasih tahu ini bukan minyak balur biasa. Aku pikir ini hanya strategi marketing aja,”ucap Dhini di awal ceritanya, baru-baru ini.

“Tapi Alhamdulillah banget, aku coba kasih ke teman ku. Dan MasyaAllah teman aku ikhtiar. Kebetulan beliau ini ada kista di payudaranya. Dia pakai dalam waktu kurang dari satu minggu, beberapa harian gitu. Dan MasyaAllah banget ternyata pas dicek ke dokter, kistanya itu mengecil,”sambung Dhini Aminarti.

Tidak itu saja, Dhini sendiri kaget dengan hanya membalurkan minyak bisa menyembuhkan penyakit yang mengkhawatirkan banyak perempuan itu.

“Jadi ini benar-benar bermanfaat banget InshaAllah untuk kita semua pastinya. Selain itu ini bisa diminum, dibalur dan diuap. Tengkyu ya dan berkah InshaAllah,” tutup Dhini Aminarti.  

Begitu dicek, ternyata Minyak SW tersebut merupakan asli ramuan peneliti dari sebuah perusahaan Biotech di Malang, Jawa Timur. Minyak itu memiliki kandungan probiotik yang punya khasiat baik untuk digunakan di tubuh saat sedang terasa kurang enak badan.

KEYWORD :

Kabar Artis Dhini Aminarti Kista Payudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :