Jum'at, 25/09/2020 03:28 WIB

Modric Pastikan Bale Bahagia di Madrid

Bale dan James belum mendapatkan jam bermain yang optimal di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan berhembus kabar keduanya akan hengkang dari Santiago Bernabeu

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid Luka Modric menegaskan semua pemain merasa bahagia di klub, kendati Gareth Bale dan James Rodriguez jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sebagaimana diketahui, Bale dan James belum mendapatkan jam bermain yang optimal di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan berhembus kabar keduanya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Di ruang ganti ini, semua orang adalah orang baik, tidak ada orang yang menciptakan masalah karena alasan mereka sendiri, tidak ada pemain yang merasa buruk," tegas Modric kepada Marca pada Kamis (23/7).

Pemain Kroasia itu juga memuji pelatih Zidane, karena mampu memastikan bahwa semua pemain merasa menjadi bagian dari tim selama 10 kemenangan beruntun terakhir, sebelum akhirnya mengklaim gelar La Liga.

"(Zinedine) Zidane sekali lagi terbukti menjadi orang yang hebat. Dia meyakinkan dan dia sangat benar dalam pendekatannya kepada pemain," tutur Modric.

"Selalu ada mereka yang tidak bermain sebanyak yang mereka inginkan, mereka tidak bahagia dan itu masuk akal," lanjut dia.

"Tetapi pendekatan pelatih telah membantu semua orang merasa menjadi bagian dari tim dan menerima situasi mereka," tandas eks pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

TAGS : Luka Modric Real Madrid Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :