Sabtu, 20/04/2024 06:52 WIB

Partai Gelora Silaturahmi ke Presiden Jokowi

DPN Partai Gelora mengunjungi Istana Negara dalam rangka menggelar silaturahmi dengan Presiden Jokowi. Partai pimpinan Anis Matta itu menggelar silaturahmi setelah mendapat pengesahan dari Kemenkumham.

Ketum Partai Gelora, Anis Matta bersama jajaran DPN bersilaturahmi ke Presiden Jokowi di Istana Negara

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora mengunjungi Istana Negara dalam rangka menggelar silaturahmi dengan Presiden Jokowi. Partai pimpinan Anis Matta itu menggelar silaturahmi setelah mendapat pengesahan dari Kemenkumham.

Anis Matta mengatakan, setelah bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, kemudian akan dilanjutkan dengan pimpinan tinggi lembaga negara, pimpinan partai politik serta sejumlah tokoh nasional.

“Kami merasa perlu melakukan silaturahim pertama kali dengan bapak presiden, kemudian Insya Allah silaturahim ini akan kita lanjutkan dengan pimpinan lembaga tinggi negara lainnya dan pimpinan partai politik, dan tokoh-tokoh nasional , Insya Allah,” kata Anis Matta, usai silaturahmi di Istana, Senin (20/7).

Sebagai partai yang baru disahkan, kata Anis, silaturahim merupakan satu kewajiban moral untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di tanah air terutama kepada presiden.

Anis menuturkan, seluruh elemen bangsa perlu berdiri bersama sebagai satu bangsa dengan visi bersama dalam menghadapi situasi dan kondisi akibat pandemi Covid-19 saat ini.

"Silturahim seperti ini harus kita lakukan sebagai kewajiban moral terutama di saat kita menghadapi krisis besar seperti yang kita alami, pandemi telah berkembang menjadi krisis ekonomi, mudah-mudahan tak berkembang jadi krisis sosial dan politik," kata Anis.

Dalam kesempatan itu, Anis sekaligus memperkenalkan sejumlah pengurus DPP Partai Gelora kepada Presiden Jokowi. Lalu, Anis memperkenalkan satu persatu pengurus DPP Partai Gelora, yakni Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum, Mahfud Siddiq sebagai Sekjen, Ahmad Royadi sebagai Bendum, Deddy Mizwar sebagai Ketua Bidang Seni budaya, Ratih sebagai Ketua Bidang pelayanan sosial, Mia ketua bidang jaringan, dan dua anak muda Huzaifah ketua bidang generasi muda dan salah satu staf, aubrey.

"Jadi ini silaturahim dengan jajaran pimpinan DPN,” tutup mantan Presiden PKS ini.

KEYWORD :

Partai Gelora Anis Matta Fahri Hamzah Presiden Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :