Minggu, 09/08/2020 04:20 WIB

Kedai Ini Tawarkan Sensasi Ngopi sambil Ngaji

Peluang ini mengilhami dai muda yang sedang naik daun, Ustad Kasif Heer untuk mencoba peruntungan di sektor tersebut.

Artis Arie Untung mencicipi Tinggal Ngopi (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Bisnis kopi dewasa ini dianggap sebagai usaha paling menjanjikan. Pasalnya, kopi merupakan minuman yang banyak dicari orang mulai dari ojek pangkalan hingga pekerja kantoran.

Peluang ini mengilhami dai muda yang sedang naik daun, Ustad Kasif Heer untuk mencoba peruntungan di sektor tersebut.

Ustad Kasif baru saja membuka resmi kedai kopinya di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, yang diberi nama `Tinggal Ngopi` dengan slogan `Kuat Dijalani, Gak Kuat Tinggal Ngopi`.

"Ketika bisnis umroh saya masih terhenti karena Covid-19, saya bepikir tetap harus kreatif dalam berbisni. Bisnis kopi jadi pilihan saya karena kopi bisa membuat orang rileks hilangkan penat. Kuat dijalani, gak kuat ya Tinggal Ngopi," kata Ustad Kasif dalam keterangannya pada Minggu (19/7).

Ustad Kasif mengatakan, saat ini tak sulit menemukan kedai kopi di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Nama-nama unik dan menarik berlomba-lomba disajikan para pemilik kedai kopi, guna menggaet pelanggan.

Karena itu, dia tidak mau ketinggalan. Kedai `Tinggal Ngopi` ini menawarkan konsep unik, yakni pengunjung tidak cuma bisa ngopi, namun juga bisa mengikuti kajian rutin alias ngaji.

Selibriti Arie Untung yang datang ikut mencicipi kopi, menyambut baik dibukanya Tinggal Ngopi.

Dia mengapresiasi konsep Tinggal Ngopi, karena tidak cuma menyajikan aneka kopi dan snack, namun juga bisa sambil mengaji.

TAGS : Tinggal Ngopi Kedai Kopi Ustad Kasif Heer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :