Sabtu, 08/08/2020 04:10 WIB

Microsoft Rilis Mode Gelap di Launcher Terbarunya

 Microsoft juga hadirkan fitur wallpaper harian oleh Bing, ikon yang disesuaikan, orientasi layar lanskap

Logo Microsoft (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Microsoft bakal rilis mode gelap dan fitur lainnya untuk aplikasi launcher versi keenam terbarunya di Android.

Melansir The Verge pada Sabtu (18/7/2020), Microsoft juga hadirkan fitur wallpaper harian oleh Bing, ikon yang disesuaikan, orientasi layar lanskap, umpan berita yang diperbarui sepanjang hari.

Selain itu, terdapat pula aplikasi baru, peningkatan kinerja umum, antara lain loading yang lebih cepat dan efisiensi penggunaan daya.

Launcher Android versi keenam dari Microsoft = ini sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store.

Aplikasi Launcher selalu menjadi percobaan yang menarik bagi Microsoft untuk mengeksplorasi bagaimana Windows bisa terintegrasi dengan Android.

Tetapi pembaruan terakhir ini sepertinya mempersiapkan landasan untuk peluncuran Android paling ambisius dari Microsoft: Surface Duo dua layar.

Microsoft meluncurkan Surface Duo tahun lalu, dan mengatakan akan meluncurkan perangkat, yang berjalan pada Android, pada akhir 2020.

Aplikasi Launcher baru terlihat seperti uji coba untuk beberapa estetika perangkat, dan dimasukkannya sebuah mode lansekap untuk Duo layar ganda.

Jika Anda ingin merasakan apa yang akan dilakukan Microsoft dengan perangkat Android pertamanya, aplikasi pembaruan Launcher adalah awal yang baik.

 

TAGS : Microsoft Mode Gelar Launcher




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :