Rabu, 12/08/2020 16:31 WIB

Bujuk Madrid, Arsenal Pengen Permanenkan Ceballos

Arsenal sedang dalam pembicaraan untuk membuat peralihan status pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid menjadi permanen.

Dani Ceballos (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal sedang dalam pembicaraan untuk membuat peralihan status pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid menjadi permanen.

Sebelumnya, gelandang Spanyol berusia 23 tahun itu sempat terganggu oleh cedera hamstring, tetapi sekarang telah memulai tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier dan berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta.

The Gunners kembali beraksi melawan tim urutan ketiga Leicester City pada hari Selasa, di mana membangun kemenangan 2-0 akhir pekan mereka di Wolves sangat penting dalam hal mempertahankan harapan tipis mereka dari kualifikasi Liga Champions.

Hasil akhir yang bagus juga bisa membuat Stadion Emirates menjadi rumah jangka panjang yang lebih menarik bagi Ceballos.

"Ya, kami sedang berbicara dengan Real Madrid," kata Arteta seperti dikutip Soccerway, Selasa (07/07).

"Jelas kami tidak memiliki pemain, itu bukan di tangan kami. Kami perlu berkomunikasi dan melihat apa yang bisa kami lakukan," tambahnya.

Arteta mengaku terkesima dengan penampilan Ceballos saat melawan Sheffield United dan berhasil mengantarkan Meriam London ke semifinal Piala FA.

"Saya benar-benar senang dengannya cara dia (Ceballos) berevolusi. Dan, juga, saya suka betapa dia suka bermain sepak bola, gairah yang dia tempatkan di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan," ujarnya.

"Anda harus melihat perayaannya. Apakah dia di lapangan atau di bangku, cara dia merayakan gol. Dia menempatkan hidupnya ke dalamnya," tambahnya.

"Saya sangat senang dengannya. Saya pikir dia berevolusi dengan cara yang benar dan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami."

TAGS : Dani Ceballos Real Madrid Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :