Jum'at, 26/04/2024 10:45 WIB

Dua Tim ini Favorit Juara UCL Bagi Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai, Bayern Munich dan Manchester City merupakan favorit yang jelas untuk memenangkan Liga Champions

Jurgen Klopp bersama Pep Guardiola

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai, Bayern Munich dan Manchester City merupakan favorit yang jelas untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

"Bagi saya, dua favorit besar adalah Bayern dan Man City," katanya menjelang pertemuan Liga Premier Liverpool dengan Aston Villa dilansir Soccerway, Minggu (05/07).

"Bayern bermain sangat mengesankan di Jerman. Setelah Hansi Flick mengambil alih, itu benar-benar mengesankan apa yang mereka lakukan. Ini adalah dua favorit. Saya tidak tahu persis bagaimana itu bisa terjadi - kita akan lihat di semi final atau apa pun," tambahnya.

Kedua tim berada di posisi yang kuat untuk maju ke perempat final, City mengalahkan Real Madrid 2-1 sementara Bayern menang 3-0 saat tandang ke Chelsea di babak 16 besar pertama.

Kompetisi musim ini akan dimulai pada bulan Agustus dalam format mini-turnamen di Lisbon, yang telah ditunda sejak Maret karena pandemi virus corona baru atau covid-19.

Sebelumnya, Liverpool gagal mempertahankan gelar usai mengalami kekalahan agregat 4-2 dari Atletico Madrid, dan Klopp mengharapkan salah satu dari City atau Bayern untuk menang.

"Kompetisi akan benar-benar menarik karena ini benar-benar baru. Ketika Anda melihat Man City, ketika Anda melihat skuad tangguh. Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus menyiapkan susunan pemain terbaik untuk siap final jika itu mungkin."

"Bukannya tim-tim lain tidak memiliki peluang, tetapi saya benar-benar berpikir kedua tim ini adalah favorit. Kesempatan besar dan masif. Aku akan menontonnya, turnamen kecil, itu akan sangat menarik, tapi sayangnya, kita tidak ada hubungannya dengan itu tahun ini."

KEYWORD :

Jurgen Klopp Liga Champions Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :