Sabtu, 27/04/2024 07:55 WIB

Mario Teguh dan Keluarga Diolok-Olok, Rugi Miliaran Rupiah

Pengakuan Kiswinar (30) sebagai anak kandung Mario Teguh berdampak luas terhadap Mario dan juga keluarga. Ditambah komentar pedas netizen, serta beberapa instagram.

Mario Teguh, Istri dan Kedua Anaknya-Net

Jakarta-Pengakuan Kiswinar (30) bahwa dirinya adalah anak kandung Mario Teguh berdampak luas terhadap Mario sekeluarga.

Selain kenyang dengan cercaaan netizen dan beberapa instagram, Istri Mario Teguh, Linna Susanto juga telah melaporkan pemilik akun L dan H ke Polda Metro Jaya dengan UU ITE dan pencemaran nama baik.

Rentetan peristiwa tersebut membuat Mario dan keluarganya `ngambek`. Pemilik jargo “Super Mario” ini tak mau lagi menerbitkan status atau meme nasihat dalam waktu yang tak ditentukan.

”Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji," kata Mario Teguh dalam akun Facebook-nya, belum lama ini.

Kuasa hukum keluarga Mario, Vidi Syarief SH mengaku, akibat olok-olok dan bully terhadap keluarga Mario, kliennya mengalami kerugian materil hingga mencapai Rp7 miliar. Inilah yang akhirnya membuat Linna Susanto melaporkan 2 pemilik instagram yang diduga menyebarkan kebencian kepada keluarga Mario.

“Klien kami mengalami kerugian besar Rp7 miliar. Dan itu sudah kami rincikan, dalam laporan yang lalu. Beberapa kontrak Ibu Lina diputus dan Pak Mario pun mengalami hal yang sama. Ada juga yang akhirnya mempertimbangkan kembali kontrak yang sudah hampir disetujui,” jelas Vidi, kepada Jurnas.com, Jumat (16/9).

Tidak hanya kontraknya saja yang dibatalkan, beberapa spanduk dan juga banner terkait Mario juga dicopot di beberapa wilayah. Ini adalah efek psikologis dari apa yang bergulir saat ini,” jelas Vidi.

Dijelaskan Vidi, bahwa selama ini, kliennya menjaga betul image yang baik terhadap dirinya dan juga keluarganya. Hal ini didasari dengan bisnisnya, yang memang menyebarkan kebaikan dan juga motivasi.

"Klien kami bisnisnya terkait image dan kebaikan. Jelas berdampak buruk dengan peristiwa ini. Kami takut, peristiwa ini ada persaingan bisnis didalamnya. Ada orang lain di belakang peristiwa ini. Itu baru dugaan kami. Kita tunggu saja hasil dari laporan ini. Kata Vidi.

KEYWORD :

Mario Teguh Kiswinar dan Keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :