Rabu, 12/08/2020 16:51 WIB

Sane "Rebut" Nomor 10 Coutinho di Bayern

Leroy Sane akan mengenakan kaus nomor 10 milik Philippe Coutinho ketika ia bermain untuk Bayern Munich musim depan.

Leroy Sane (Foto: Daily Star)

Jakarta, Jurnas.com - Leroy Sane akan mengenakan kaus nomor 10 milik Philippe Coutinho ketika ia bermain untuk Bayern Munich musim depan.

Bayern menyelesaikan penandatanganan Sane dari Manchester City dalam kesepakatan senilai € 60 juta pada hari Jumat, pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak lima tahun.

Ketika dia memenuhi syarat untuk tampil di 2020-21, Sane akan mendapatkan nomor yang dikenakan oleh Coutinho selama masa pinjamannya dari Barcelona.

Namun, ketika mengiklankan baju replika `Sane 10` untuk dijual di toko klub resmi mereka, Bayern tetap menghargai Coutinho dengan tidak menampilkan nomor 10 pada kostum Sane di sesi pemotretan.

"Karena menghormati Philippe Coutinho, yang saat ini nomor 10 dan bisa bermain di final DFB-Pokal mendatang di Berlin dan permainan apa pun di Liga Champions pada bulan Agustus, Sane memutuskan untuk tidak menggunakan nomor itu dalam fotonya pada hari Kamis," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Sabtu (04/07).

Keputusan itu tampaknya menyarankan Coutinho tidak mungkin tetap di Bayern untuk jangka panjang.

Pemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa setelah juara Bundesliga membiarkan opsi mereka untuk mengontraknya secara permanen berakhir.

Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge tidak mengesampingkan pindah lagi untuk Coutinho sepenuhnya, dengan mengatakan: "Kita akan lihat apakah dia masih memiliki peran untuk bermain bersama kita atau tidak."

TAGS : Leroy Sane Philippe Coutinho Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :