Kamis, 06/08/2020 06:00 WIB

Covid-19, KLa Project Beri Spirit Lewat "Kita Kan Bisa"

Sembilan tahun tanpa single terbaru, KLa Project rilis

KLa Project rilis single terbarunya di tengah pandemi Covid-19. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Berjuang melawan Pandemi Covid-19, grup band legendaris KLa Project dengan single “Kita Kan Bisa” yang dirilis Mei 2020 lalu memiliki lirik dengan tema menyemangati pendegarnya. Menyemangati sesama untuk bisa sama-sama berpikiran positif dalam situasi sesulit
apapun.

Setelah satu dekade Katon Bagaskara, LiLo dan Adi Adrian tidak membuat project terbaru mereka, akhirnya lagu ini tercipta dari rasa kepedulian KLa Project untuk bersama kita bisa menghadapi semua cobaan yang melanda seluruh dunia.

“Usah kau pegang tanganku, cukup tautkan hatimu. Pancarkan semangat disitu, satukan jiwa seirama, hadapi bersama, Kita Kan Bisa," bunyi lirik lagu tersebut. Penggalan dari lagu Kita Kan Bisa yang digarap ini tanpa bertemu langsung masing-masing personil KLa Project. Diskusi kreatif melalui aplikasi online dan menyelesaikan pembuatan single ini di rumah masing-masing. Dari mulai pembuatan lagu, lirik bahkan mixing pun semua hasil dari rumah, tanpa adanya proses studio rekaman.

“Didalam perjalanan 9 tahun terakhir ini, kami tidak mengeluarkan album maupun single, meskipun kami sudah punya stok 15 lagu baru akhirnya lagu-lagu tersebut belum selesai digarap. Karena KLa sepakat fokus pada konser konser kita yang selalu mengemas lagu-lagu hits yang sudah disukai masyarakat dengan aransemen unik dan punya ke khas an sendiri di panggung,” ungkap Katon Bagaskara melalui siaran rilis yang diterimna jurnas.com, kemarin.

“Tapi justru dalam situasi pandemi seperti sekarang kami tergerak, kompak, tidak bertemu secara fisik, kita tergerak dari rumah, video call, ambil gitar, kayaknya kita perlu keluarkan lagu yang memberi pesan atas situasi ini kepada masyarakat. Akhirnya lagu Kita Kan Bisa menjadi
single terbaru kami setelah sembilan tahun. KLa Project sedang membuat video klip lagu Kita Kan Bisa dengan format animasi yang menarik karena kita belum bisa saling bertemu,” sambung Katon Bagaskara.

Saling memberi dukungan satu sama lain, tergambar dari lagu bertajuk Kita Kan Bisa berisi pesan yang dapat disimak dari liriknya, belajar mulai memahami hidup normal yang baru. Jangan bersentuhan, tetap bersilaturahmi dengan menautkan hati untuk memenangkan
kehidupan kita, lawan Corona bersama, Kita Kan Bisa.

KLa Corporation sebagai perusahan rekaman yang menaungi KLa Project sangat mendukung terciptanya single terbaru ini. Untuk pertama kali-nya semenjak di-rilis, single terbaru ini dihadirkan dalam suatu penampilan KLa Project secara online di bulan Mei lalu.

TAGS : Kabar Artis KLa Project Katon Bagaskara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :