Jum'at, 19/04/2024 09:48 WIB

Polisi Amankan John Kei di Kasus Penyerangan Green Lake City

Aksi premanisme di Green Lake City langsung dibekuk kepolisian. Ada John Kei didalamnya.

Suasana di perumahan Green Lake City saat penyerangan premanisme. (Foto : Jurnas/Video Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aksi penyerangan membabi buta di Green Lake City, Kota Tangerang terekam kamera amatir milik warga. Polisi telah melakukan penyelidikan sekaligus penyergapan ke 25 orang di Bekasi Kota atau di kediaman John Kei.
Para pelaku ini menembakkan peluru tajam kepada masyarakat dan juga melukai seorang pengemudi ojek online dan petugas keamanan setempat.

"Kita semalam baru saja mengamankan di markas (John Kei) ini. Sebanyak 25 orang kita amankan," tegas Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Tubagus Ade, saat dikonfirmasi, Senin (22/6/2020).

"Kami duga beberapa diantara mereka terlibat kasus tersebut yang terjadi pada kemarin, Minggu (21/6) siang.Kmai amankan di Bekasi Kota,” sambung Kombes Ade.

Dia juga menduga kejadian penembakan di Green Lake dan pembacokan di Duri Kosambi Cengkareng merupakan satu rangkaian kejadian.

"Sama satu rangkaian. Kemungkinan satu itu. Mereka kan saling kenal jadi mudah teridentifikasi," ucap Ade.

Sebelumnya, telah terjadi penembakan kemarin Minggu (21/6) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Awal mula kejadian itu belom diketahui, namun sebanyak 3-4 mobil menyatroni rumah itu sembari membawa senjata api dan senjata tajam.

KEYWORD :

John Kei Green Lake Aksi Preman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :