Sabtu, 20/04/2024 01:03 WIB

Coutinho Ingin Kembali ke Liga Inggris

Joorabchian, yang juga mewakili rekan senegaranya Coutinho, David Luiz dan Willian, kini telah mengkonfirmasi pemain berusia 27 tahun itu telah kembali ke Inggris

Philippe Coutinho (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian mengungkapkan bahwa pemainnya kembali berkarir di Liga Premier Inggris setelah gagal bersinar bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

"Dia memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Premier," kata Joorabchian seperti dikutip Soccerway, Selasa (02/06).

Coutinho merupakan salah bintang di Liverpool, namun gagal membangun dirinya di Barcelona setelah pindah dengan biaya transfer mencapai € 145 juta pada Januari 2018 lalu.

Playmaker Brasil ini kemudian bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman pada Agustus 2019 dan telah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan Bundesliga.

Dengan Coutinho yang cedera, sepertinya Bayern tidak akan memperpanjang masa tinggalnya setelah memilih untuk tidak mengambil opsi pembelian € 120 juta, dengan sejumlah klub Liga Premier, termasuk Tottenham, Arsenal dan mantan klub Liverpool, dilaporkan tertarik merekrutnya.

Joorabchian, yang juga mewakili rekan senegaranya Coutinho, David Luiz dan Willian, kini telah mengkonfirmasi pemain berusia 27 tahun itu telah kembali ke Inggris dalam pandangannya.

"Itu mungkin tidak terjadi tahun ini, tapi mungkin juga terjadi tahun ini tetapi kita tidak tahu. Kami benar-benar belum membahas apa pun untuk saat ini."

Namun, Joorabchian bersikeras pembicaraan tentang Barca yang menetapkan harga 70 juta poundsterling (€ 78 juta) pada Coutinho, atau meminta biaya pinjaman £ 9juta (€ 10 juta), sangat melenceng.

"Saya belum pernah mendengar angka-angka itu, kami tidak pernah membahas angka, tidak ada angka-angka itu yang pernah dibahas," tambahnya.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Liverpool Bayern Munchen Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :