Rabu, 15/07/2020 08:01 WIB

Liga Inggris Kembali Catatkan Empat Orang Positif Covid-19

Liga Premier mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa empat orang dari tiga klub positif terinfeksi covid-19

Liga Inggris

Jakarta, Jurnas.com - Empat orang kembali dinyatakan positif covid-19 dalam putaran terakhir pengujian virus corona di Liga Premier.

"Liga Premier hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa pada hari Senin 25 Mei dan Selasa 26 Mei, 1008 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19," bunyi pernyataan pihak Liga Inggris dilansir Soccerway, Kamis (28/05).

"Dari jumlah tersebut, empat telah dinyatakan positif dari tiga klub. Pemain atau staf Klub yang telah diuji positif sekarang akan mengasingkan diri sendiri untuk jangka waktu tujuh hari."

Liga Premier mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa empat orang dari tiga klub positif terinfeksi covid-19 dan sekarang akan mengasingkan diri selama tujuh hari.

Ini membuat jumlah orang yang dites positif dari klub Liga Premier menjadi 12 orang.

Bek Watford Adrian Mariappa, kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dan asisten manajer Burnley Ian Woan adalah di antara kasus yang dikonfirmasi dari putaran pengujian sebelumnya.

Angka-angka terbaru diumumkan pada hari dimana klub-klub memilih dengan suara bulat untuk melanjutkan pelatihan kontak minggu ini sebagai bagian dari rencana untuk membuat kompetisi kembali berlangsung pada bulan Juni.

"Liga Premier menyediakan informasi agregat ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Tidak ada rincian spesifik mengenai klub atau individu yang akan disediakan oleh Liga dan hasilnya akan diumumkan kepada publik setelah setiap putaran pengujian."

kompetisi top Inggris ditangguhkan pada bulan Maret dengan Liverpool 25 poin di puncak klasemen, setelah memainkan permainan lebih dari juara bertahan Manchester City.

Bundesliga tetap menjadi satu-satunya dari lima liga top Eropa yang melanjutkan pertandingan sejak pandemi coronavirus terjadi.

TAGS : Liga Inggris Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :